Macam-Macam Nama Bunga Terindah di Dunia



Nama bunga terindah di dunia tentunya menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang menjadi penasaran. Bunga terindah biasanya merupakan bunga yang varietasnya dilakukan penelitian terlebih dahulu. Banyak sekali varietas bunga yang prosesnya dilakukan dari berbagai macam penelitian sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Namun, proses persilangan bunga ini tidak dapat dilakukan dalam waktu yang sebentar. Justru membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga membuat banyak sekali harga jual dari bunga tersebut menjadi sangat mahal. Bunga terindah tentunya membuat harga jual tersebut menjadi cukup mahal bahkan harga jualnya tidak terhingga.
Saat ini bunga terindah sepanjang masa dapat dikatakan sebagai salah satu daya tarik tersendiri untuk orang-orang yang memang menggemari dunia tumbuhan. Di Sri Lanka, terdapat salah satu bunga yang cukup terkenal karena hanya terdapat di Sri Lanka saja. Bunga tersebut bernama bunga Kadupul. Walaupun terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, bunga ini hampir serupa dengan bunga wijaya kusuma di Indonesia. Dimana bunga ini hanya dapat sekali saja untuk mekar dan waktu mekar itu sangat terbatas. Oleh sebab itu banyak orang beranggapan jika baik bunga wijaya kusuma maupun bunga Kadupul ini terbilang sangat berharga.
nama bunga dan artinya,nama nama bunga latin,bunga terindah di dunia dan maknanya,15 bunga terindah di dunia,daftar nama bunga,nama bunga langka,bunga terindah sepanjang masa,cara menggambar bunga,

Baca Juga : Mengenal Bunga Melati dan Manfaatnya

Nama bunga terindah di dunia sebenarnya tidak hanya kedua bunga tersebut. Masih banyak sekali bunga yang indah. Bunga terindah dan termahal di dunia mungkin selain bunga kadupul dan bunga wijaya kusuma, ada juga bunga julliet rose yang memiliki bentuk atau rupa seperti bunga mawar pada umumnya tetapi memiliki jumlah kelopak yang cukup banyak dan juga warnanya yang cukup menarik dengan warna jingga semu warna putih. Tidak mengherankan jika pengembang bunga mawar yang satu ini menghabiskan banyak sekali waktunya untuk mengembangkan mawar ini menjadi lebih cantik.
Nama bunga terindah di dunia ini juga sangat cocok disematkan pada bunga mawar julliet rose. Karena selain namanya yang cantik, bentuknya juga sangatlah menarik sehingga tidak mengherankan jika dijuluki sebagai salah satu mawar yang cukup mahal.
Sebenarnya banyak sekali faktor yang mempengaruhi mengapa bunga bisa menjadi lebih indah maupun lebih mahal. Selain karena bunga tersebut cenderung langka, proses pengembangan bunga sendiri terkadang cukup sulit dilakukan sehingga banyak sekali waktu dan tenaga yang digunakan. Hal tersebut juga yang membuat banyak sekali jenis bunga menjadi lebih langka dan sulit dikembangkan. Tidak mengherankan jika akhirnya bunga yang langka ini menjadi salah satu bunga yang dijuluki bunga terindah. Nama bunga terindah di dunia mungkin masih dipegang oleh bunga kadupul.
Nama bunga terindah di dunia ini memang hanya sekali mekar dan terus layu dan mati. Serupa dengan bunga wijaya kusuma. Namun, ketika sudah mekar itu merupakan momen yang cukup banyak dinanti karena merupakan salah satu proses yang cukup langka. Terlebih lagi, biasanya jika mekar akan memberikan aroma yang sedap dan menarik perhatian orang sehingga banyak orang yang rela menanamnya dan menunggu ketika mekar.