Informasi Harga Bunga Baby Breath dan Tempat Membelinya



Bunga Baby Breath - Bunga yang memiliki nama unik ini termasuk salah satu jenis bunga yang selalu dicari orang. Baby breath yang artinya nafas bayi memiliki dua macam bunga, yakni bunga baby breath berwarna putih dan berwarna pink. Adapun makna dari bunga tersebut melambangkan kesucian, kemurnian dan ketulusan. Bunga baby breath juga menjadi simbol cinta sejati yang tulus dan abadi. Untuk masalah harga, harga bunga baby breath tidak terlalu mahal. Harganya cukup terjangkau untuk kategori bunga yang tumbuh sepanjang tahun.
Bunga baby breath ini banyak dibeli orang karena sering dijadikan buket bunga untuk pengantin wanita. Selain itu, bunga ini bisa dijadikan bunga untuk hiasan korsase di busana pengantin. Hal ini karena makna dari bunga tersebut yang cocok disandingkan dengan tema pernikahan. Meski tidak memiliki aroma wangi seperti mawar, bunga baby breath tampak cantik dibawa pengantin menyusuri altar atau tempat pernikahannya. Bunga baby breath ini memiliki bentu kecil dan sederhana, namun karena maknanya yang dalam tak heran jika ia laris diburu orang.
legenda bunga baby breath,harga bunga baby breath,bunga edelweis,bunga baby breath arti,cara menanam bunga baby breath,simbol bunga baby breath,bibit bunga baby breath,bunga baby breath di indonesia,

Baca Juga : Harga Bunga Mawar Merah Per Tangkai

Adapupn bunga musim panas ini berasal dari negara Eropa dan sering dijadikan tanaman hias di rumah-rumah penduduk. Sedangkan daftar harga bunga baby breath biasanya tidak mengalami banyak perubahan setiap tahunnya. Jika Anda tertarik untuk menanam bunga baby breath, Anda bisa membeli benih bibit bunganya dengan harga sekitar 10 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga bunga baby breath yang masih segar, dijual seharga 40 ribu sampai 50 ribu rupiah per tangkainya.
Namun jika dijadikan buket disatukan dengan bunga mawar dan jenis bunga lainnya, harga bunga segar jenis ini tergolong mahal. Harga buket bunga tersebut berkisar dari 200 ribu sampai 500 ribu rupiah, tergantung dari jenis bunga apa saja yang ditambahkannya.  Anda bisa membeli bunga baby breath dan bibit bunganya di beberapa pasar tradisional di Indonesia yang menyediakan jenis bunga tersebut. Apabila Anda ingin membeli bunga baby breath di daerah Jakarta, ada beberapa lokasi yang terkenal sebagai pusat penjualan bunga di wilayah ibukota.
Pasar-pasar bunga tersebut tersebar di tiga lokasi yaitu Rawa Belong, Tebet dan Cikini. Anda bisa memilih beragam bunga yang dijual per potong atau per tangkainya. Anda bisa meminta penjualnya untuk merangkai bunga-bunga yang dibeli itu. Bunga baby breath cocok dirangkai dengan bunga mawar atau bunga berkelopak besar dengan wangi yang harum.
Selain di pasar bunga tradisional, Anda bisa pula membeli bunga baby breath dari toko bunga atau florist. Banyak toko bunga terkenal sudah memasarkan produknya lewat internet. Anda bisa mencari bunga-bunga yang ingin dibeli, termasuk bunga baby breath di situs-situs florist tersebut. Alamat online toko bunga itu misalnya di madameflorist.com atau eloraflorist.com. Sebelum membeli, Anda bisa membandingkan harga bunga baby breath yang dijual di tiap toko bunga tersebut dengan lebih mudah via online.