Membuat Hadiah Spesial Rangkaian Bunga Mawar Buat Pacar


Rangkaian Bunga Mawar Buat Pacar - Memilih hadiah untuk sang pujaan hati memang gampang-gampang susah. Di momen yang tepat, hadiah apa saja bisa jadi tepat dan membuatnya bahagia. Namun, sial jika sedang salah momen, belum sempat memberikan bingkisan yang dipersiapkan seringnya prahara keburu datang. Simbol-simbol romantis kemudian diburu untuk mengungkapkan sesuatu yang tidak bisa dikatakan dengan apa adanya, seperti kata maaf, penyesalan, dan penghargaan. Ribet memang, tapi jika sudah berpengalaman akan terasa ringan, kok! Simbol paling ampuh meluluhkan hati pacar tentu saja bunga mawar. Rangkaian bunga mawar buat pacar selalu sukses meluluhkan hatinya dalam keadaan sekaku apapun.
Tapi, jika terlalu sering memberi bunga yang sama, aksi ini juga mungkin dituding klise. Pacar tidak akan lagi tersentuh dengan usaha kita. Lalu, bagaimana? Jika rangkaian bunga dari toko sudah tidak lagi mampu menggapai hatinya, Anda bisa mencoba membuat rangkaian bunga mawar buat pacar dengan kreasi sendiri. Rangkaian yang dibuat handmade pula membukakan kesempatan Anda menyisipkan simbol-simbol lain yang memiliki arti spesial untuk Anda berdua. Alhasil, pesan yang ingin disampaikan menjadi lebih dekat.
rangkaian bunga mawar terindah,harga rangkaian bunga mawar pertangkai,jual bunga mawar satuan,harga buket bunga mawar,bunga mawar untuk pacar,harga rangkaian bunga untuk pacar,buket bunga mawar,

Baca Juga : Cara Membuat Bunga dari Uang Kertas Buat Mahar

Membuat  rangkaian bunga buat pacar  membutuhkan usaha ekstra, dan Anda harus tahu dulu dasar-dasar merangkai bunga. Sebagai latihan, mungkin cara membuat rangkaian bunga mawar sederhana ini bisa Anda coba:

Rangkaian Bunga Mawar Sederhana

Bahan-bahan:
·         5 tangkai mawar
·         50 cm Kain spundbond
·         1 meter lembar plastik mika
·         Gunting
·         Selotip
·         Pita sesuai selera

Cara membuat rangkaian mawar sederhana:
  • Potong pangkal batang tangkai mawar agar masing-masing memiliki panjang yang sama. Sembari menyiapkan bungkusnya, bunga bisa Anda simpan dalam gelas berisi air agar tetap segar.
  • Satukan semua tangkai mawar dengan selotip. Agar lebih muda Anda bisa membersihkan daun-daun I bagian bawah lebih dulu. 
  • Siapkan kain spundbond setinggi 30 an centimeter, letakkan serong. Ambil bunga mawar letakkan diatas kain, gunakanlah kain ini sebagai pembungkus bunga seperti yang biasa Anda lihat di toko-toko bunga.
  • Selanjutnya, potong plastik mika 40 x 40 cm, gunakan sebagai lapisan kedua agar terlihat lebih rapi. 
  • Langkah terakhir, rapikan bagian bawahnya dengan selotip, kemudian tutup menggunakan pita.
Nah, ternyata mudah sekali bukan mempersiapkan rangkaian bunga istimewa untuk pacar? Akan tetapi, kesuksesan praktek tersebut tergantung sangat pada kecakapan tangan Anda. Untuk percobaan pertama dan kedua, mungkin hasilnya tidak akan terlalu rapi, namun pasti membaik di percobaan yang selanjutnya. Agar rangkaian bunga mawar buat pacar terlihat segar, hindari terlalu sering memegang bunga saat dirangkai agar kelopak mawar tidak mudah layu. Beberapa hadiah lain bisa Anda sertakan bersama dengan rangkaian bunga, seperti sekotak cokelat, benda yang disukainya, bahkan sebuah cincin. Hmm, berikan momen terindah yang akan dia ingat sepanjang hidupnya dengan memberi hadiah yang benar-benar istimewa.