6 Bunga Terindah di Dunia dan Maknanya yang Menakjubkan



Bunga terindah di dunia dan maknanya cukup banyak, namun sayangnya banyak pula yang tidak tahu mengenai informasi ini. Sudah sejak dulu bunga merupakan salah satu simbol untuk mengungkapkan perasaan seseorang. Misalnya saja yang paling umum digunakan adalah bunga mawar sebagai tanda cinta. Namun tidak semua bunga mawar merupakan tanda cinta, bunga mawar dengan warna kuning dan putih mempunyai makna yang berbeda. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan 6 jenis bunga yang paling indah beserta dengan maknanya.
arti bunga matahari, arti jenis bunga, bunga terindah dan termahal di dunia, bunga terindah sepanjang masa, makna bunga krisan, nama bunga paling indah di dunia, nama bunga terindah di dunia,

Baca Juga : Tentang Bunga Alamanda Ungu

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja nama bunga terindah di dunia beserta maknanya, berikut ini daftarnya khusus untuk Anda:
1.    Bunga Edelweiss
Edelweiss merupakan salah satu bunga yang hanya tumbuh di dataran tinggi dan akan layu pada saat terkena panas yang sangat menyengat. Keindahan bunga ini memang menarik hati banyak orang, apalagi makna dari bunga ini adalah keabadian.
2.    Bunga Sakura
Siapa saja tidak akan menolak pesona bunga sakura yang berasal dari Jepang ini. Bunga yang hanya mekar pada saat musim semi ini memang sangatlah indah. Makna dari bunga sakura ini juga sangat indah, yaitu janji kesetiaan.
3.    Bunga Dafodil
Bunga terindah di dunia dan maknanya yang sangat jarang diketahui adalah bunga dafodil. Dafodil merupakan lambang dari optimisme yang tinggi dan harapan yang tinggi. Makna memberikan bunga ini pada orang lain adalah menyatakan bahwa matahari akan selalu menyinari setiap saat.
4.    Bunga Gardenia
Gardenia mempunyai bunga putih dengan bau yang harum. Bunga ini biasanya digunakan sebagai tanaman hias untuk mempercantik pekarangan rumah. Warna bunganya yang putih membuat banyak orang memaknai bunga ini sebagai lambang kesucian. Bunga melati juga termasuk salah satu jenis bunga gardania.
5.    Bunga Tullip
Bunga terindah dan termahal di dunia salah satunya adalah bunga tullip. Bunga ini sangat mudah dijumpai di Belanda. Namun di Indonesia masih sangat jarang dijumpai bunga ini. Makna dari bunga tullip sendiri adalah pernyataan cinta yang sangat mendalam. Selain itu, bunga tullip juga bisa menjadi simbol permintaan maaf.
6.    Bunga Mawar
Tidak dipungkiri bahwa bunga mawar masuk dalam kategori bunga yang paling indah dan terkenal di seluruh dunia. Makna utama dari bunga mawar ini adalah lambang cinta yang abadi. Warna dari bunga mawar ini juga sangat beragam, keberagaman inilah yang membuat banyak orang suka dengan bunga mawar.
Sudahkah Anda mengetahui apa nama dari bunga terindah di dunia dan maknanya ini? Sangat menakjubkan bukan, makna dibalik bunga yang sangat menawan ini? Bagi Anda yang ingin mengungkapkan perasaan Anda melalui bunga mulai sekarang harus pilih bunga yang tepat. Tidak hanya bentuknya saja yang indah, tapi juga harus bermakna yang indah. Memberikan bunga tidak harus kepada kekasih hati tapi juga bisa diberikan kepada keluarga dan sahabat Anda. Tunjukkan perasaan Anda melalui bunga yang tepat.